Dalam komitmennya untuk melahirkan dokter-dokter penyakit dalam berkualitas, Universitas Diponegoro berkontribusi menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan Ujian Board Nasional Batch XXXVIII tahun 2018. Sebanyak 63 residen dari berbagai universitas di Indonesia dimana 17 residen diantaranya adalah peserta didik yang berasal dari Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro,
mengikuti Ujian Nasional tersebut pada tanggal 6-7 Oktober 2018 yang terbagi menjadi 2 tahap yaitu ujian OSCE dan ujian teori berbasis komputer. Ujian Board Nasional yang diselenggarakan di FK UNDIP ini diikuti oleh beberapa universitas lain yaitu Universitas Indonesia, Universitas Nasional Solo, Universitas Padjajaran, dan Universitas Airlangga. Atas karunia Allah SWT, kegiatan ujian dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga pencapaian prestasi yang membanggakan ini dapat menjadi motivasi seluruh Residen Ilmu Penyakit Dalam FK UNDIP yang masih menjalani pendidikan untuk dapat terus mempertahankan berbagai prestasi yang telah diraih sebelumnya, seperti dalam hal pencapaian akreditasi A beberapa bulan lalu, serta dapat meningkatkan prestasi lain yang yang telah diraih.

Akhir kata teruntuk semua peserta ujian, kami doakan agar seluruh peserta dapat lulus dengan hasil yang memuaskan.

Salam Sejawat

Powered by Watch Dragon ball super